Autobiografi sintia

 Asalamualaikum wr.wb.perkenalkn nama saya sintia lahir di sukabumi 16 juni 2009 saya merupakn anak pertama dri2 bersaudara 



Saya lahir alhamdulilah dri keluarga yang alham dulilah  berkecukupan keluarga besar yng berjumlah 4orng yang trdiri dari2 anak 

pada saat saya berumur 5 tahun kurng,saya memulai pendidikan di tk pgri satu atap ciburial pada tahun 2015 saya melanjutkn kejenjng sd (sekolah dasar)saya bersekolah di SD ciburial 


Btw ini poto gatau kls3 atau kls4 

Tahun 2019 dan diwisuda 2020 pada saat corona hingga pada akhirnya un (ujian nasyonal)dan akhirnya sya lulus pada angkatn 2020 tapi tidk keseruan disini karna hanya bagi surat kelulusan karna saat corona

Dan sat saya berumur saya13 tahn saya melanjutkan keskolah SMPN 2 CIRACAP pada tahun 2021-2022

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer